Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iPhone

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iPhone -  Bagaimana cara mengubah Emoticon di Android menjadi iOS? Berikut ini akan dijelaskan, dengan mudah Semua orang suka emogi, tetapi beberapa orang tidak cukup senang dengan cara orang-orang kuning kecil melihat pada telepon mereka tertentu. Untuk menggantikannya, namun, perangkat Anda perlu berakar, dan Anda biasanya harus melakukan beberapa prosedur rumit yang berakhir membuat telepon Anda sulit untuk memperbarui karena itu diubah ton file pada partisi sistem Anda.

1. Men-download modul Magisk

Untuk memulai, tekan link berikut dari perangkat Anda Android untuk mengambil modul Magisk yang akan mengubah emojis Anda tanpa mengubah apa-apa pada partisi sistem Anda.
Download Magisk.zip

2. Menginstal modul & Reboot

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iPhoneCara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iPhoneCara Mengubah Emoji Android Menjadi Emoji iPhone

Selanjutnya, Buka aplikasi  Magisk yang sudah diinstall, kemudian tekan tombol  di bagian bawah layar Anda. Dari sana, gunakan menu next untuk memilih file emoji.zip yang baru saja Anda download, kemudian menunggu untuk modul yang akan diinstal, dan ketuk "Reboot" bila diminta. Yep, thats semua ada untuk itu!

 Emoticon iPhone Sudah Berhasil diinstall di Android Anda

Ketika sudah selesai reboot, keyboard favorit Anda harus sekarang olahraga bergaya iPhone emojis. Paling apps juga akan menampilkan emoticon seperti iOS  iPhone, meskipun beberapa, seperti WhatsApp, menggunakan set mereka sendiri, Smiley.



0 komentar