Cara Mendapatkan Banyak Selir di Game of Sultan

Cara Mendapatkan Banyak Selir di Game of Sultan


Salah satu hal yang paling menarik dalam judul populer strategi atau RPG Game of Sultan adalah bahwa Anda dapat bertemu wanita cantik dan mengubahnya menjadi istri atau disebut selir. Dan hari ini kita akan berbicara persis tentang itu: Langkah agar mudah  mendapatkan banyak selir di Game of Sultan.

Jadi dalam artikel hari ini, kita akan mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak permaisuri dan memiliki harem besar dan bagaimana untuk mengambil keuntungan dari fitur ini luar biasa untuk membangun kekuatan kerajaan-Mu.

Pertama-tama, mari kita Cari tahu apakah Game of Sultan mengapa mereka sangat berguna!


Pada awalnya, Anda mulai dengan salah satu selir dan Anda akan melihat bahwa dia jauh lebih baik daripada tidak memiliki. Permaisuri semua mengikuti aturan yang sama evolusi dan manfaat yang sama, sehingga Anda memang harus memperlakukan mereka semua sama. Kecuali, tentu saja, Anda benar-benar mendapatkan virtual naksir yang spesifik dan Anda siap untuk membayar berlian untuk mengunjungi dia dan dia sendirian.

Permaisuri dalam permainan Sultan benar-benar istri Anda dan ada beberapa dari mereka yang tersedia untuk membuka sebagai Anda memainkan permainan. Gameplay-bijaksana, mereka membantu Anda mendapatkan ahli waris dan meningkatkan kerajaan Anda Statistik lebih jauh lagi, jadi ini adalah peran utama mereka.

Selir masing-masing dapat melahirkan tak berujung jumlah ahli waris: semakin tinggi tingkat keintiman Anda dengan Permaisuri melahirkan, semakin tinggi kemungkinan mendapatkan pewaris langka. Yang jarang pewaris, semakin baik statistik mereka.

Anda hanya dapat meningkatkan tingkat keintiman Anda dengan selir dengan menghabiskan salah satu dua cincin yang Anda dapatkan dari menyelesaikan berbagai tugas di GoS, biasanya dari upeti. Ini adalah ide yang baik untuk mencoba dan menjaga tingkat Anda sebagai tinggi sebagai mungkin dengan semua permaisuri dan bahkan mereka keluar daripada memiliki salah satu tingkat yang sangat tinggi, karena pertemuan acak... Yah... acak Jadi kesempatan Anda mendapatkan lebih baik ahli waris meningkat jika Anda bahkan keluar statistik mereka .

Bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak Selir di permainan Game of Sultan?



Cara Mendapatkan Banyak Selir di Game of Sultan
Cara Mendapatkan Banyak Selir di Game of Sultan

Sangat jarang, Anda akan mendapatkan Permaisuri baru untuk mencapai tonggak tertentu dalam permainan atau dari menyelesaikan misi tertentu. Namun kesempatan ini sayangnya sangat jarang.

Cara utama Anda mendapatkan Permaisuri baru adalah dengan menekan tombol penyamaran di kerajaan Anda. Anda mendapatkan 3 mencoba setiap beberapa jam dan mencoba masing-masing memiliki kesempatan kecil di mengakibatkan interaksi dengan wanita dalam permainan.

Sayangnya, Anda biasanya akan memerlukan lebih dari satu interaksi dengan selir setiap potensi untuk dapat membuat dia istri Anda dan sebagian besar waktu Anda akan mendapatkan karakter acak memberikan imbalan yang minimal. Tapi itu adalah bagaimana permainan ini dimaksudkan untuk dimainkan dan mendapatkan Permaisuri baru membutuhkan waktu dan dedikasi.

Menjadi pemain VIP juga membuka beberapa Permaisuri berdasarkan tingkat VIP
Anda juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk bertemu seorang wanita dengan meningkatkan keberuntungan Anda setiap kali Anda memiliki item untuk melakukannya. Semakin tinggi keberuntungan Anda, semakin tinggi kesempatan untuk bertemu seorang wanita dan berpotensi membuatnya istri Anda. Anda bisa mendapatkan barang-barang untuk meningkatkan keberuntungan secara acak sebagai hadiah permainan.

Jadi Anda tidak perlu banyak kontrol atas bagaimana dan kapan untuk membuka lebih Permaisuri dalam permainan Sultan-sebaliknya, Anda harus menjadi sangat aktif dan gigih. Agak seperti dalam kehidupan nyata.

Kita telah berbagi beberapa tips dan trik untuk GoS-pastikan untuk memeriksa mereka jika Anda belum melakukannya karena ada banyak tambahan informasi yang berguna di sana!

0 komentar