Cara Mengaktifkan Hotspot di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus


Cara Mengaktifkan Hotspot di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Cara Mengaktifkan Hotspot di iPhone 7 - Bagi mereka yang memiliki Apple iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, Anda bisa belajar menggunakan fitur hot spot mobile. Mobile hot spot di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memungkinkan Anda menghubungkan perangkat lain ke Internet. Pilihan terbaik adalah menggunakan jalur akses untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang memungkinkan perangkat ini mengakses Internet. Menyiapkan Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebagai jalur akses seluler juga bagus untuk kasus di mana ada koneksi Wi-Fi publik yang buruk. Masa pakai baterai baru di iPhone 7 sangat bagus untuk menggunakan fitur hot spot mobile, karena baterai iPhone 7 bisa bertahan berjam-jam.

Agar bisa menggunakan jalur akses iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, pertama Anda perlu mengkonfigurasi Hotspot di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Proses ini tidak sulit dilakukan, dan di bawah ini kami akan menjelaskan cara menggunakan jalur akses mobile dan cara mengganti password security pada Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Cara Menggunakan Hotspot di Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus



  1. Hidupkan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus 
  2. Pilih "Settings" dan klik "Mobile". 
  3. Klik "Personal Point" dan atur "Personal Point" menjadi "On". 
  4. Ketuk Aktifkan Wi-Fi dan Bluetooth. 
  5. Ketuk kata sandi Wi-Fi dan masukkan kata sandi yang sesuai (ini bisa jadi kata kunci yang Anda pilih, tekan tidak terkait dengan ID Apple atau koneksi Wi-Fi biasa Anda). 
  6. Sekarang periksa nama jalur akses yang tercantum di bagian "Sambungkan via Wi-Fi". 
  7. Klik "AirPort" di bilah menu Mac Anda dan pilih jalur akses Wi-Fi. 
  8. Masukkan password dari langkah 4. 
Penting untuk dicatat bahwa beberapa rencana data tidak menawarkan jalur akses seluler kecuali jika Anda beralih ke layanan ini. Setelah Anda mengikuti petunjuk di atas dan Anda melihat bahwa Mobile Hotspot tidak berfungsi pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sebaiknya hubungi penyedia layanan nirkabel Anda untuk mengetahui apakah Anda bisa mendapatkan paket data yang kompatibel.

0 komentar