Cara Mematikan Getaran Keyboard Xiaomi Android

Cara Mematikan Getaran Keyboard Xiaomi Android
Cara Mematikan Getaran Keyboard Xiaomi Android

Cara Mematikan Getaran pada Keyboard Xiaomi
- Jika Anda mungkin menggunakan Xiaomi Redmi, Anda mungkin memperhatikan bahwa itu bergetar ketika Anda menggunakan keyboard. Setiap kali Anda menekan tombol, ponsel mulai bergetar. Bagi orang-orang tertentu, getaran keyboard membuat frustrasi dan dapat mengganggu pengguna. Ada beberapa cara untuk menonaktifkan vibrator keyboard pada Xiaomi Redmi. Tentu saja, sesuai dengan versi Android atau sesuai dengan keyboard yang digunakan, metode akan berbeda. Kami akan mengamati pada awalnya bagaimana Anda dapat menghapus vibrator keyboard jika Xiaomi RedMi Note 5A Anda berada di bawah Android 5 atau 6. Kami akan mengamati pada langkah kedua kiat tentang cara menonaktifkan vibrator keyboard jika Anda menggunakan Gboard pada Xiaomi RedMi Note 5A Anda . Terakhir, kami akan mengamati bagaimana Anda dapat menghapus getaran keyboard jika Anda menggunakan keyboard lain.


Cara mematikan Getaran Keyboard jika menggunakan Xiaomi RedMi Anda menjalankan Android 5 atau 6


Metode ini hanya berlaku untuk ponsel yang berada di bawah Android versi 5 atau 6. Untuk mengetahui apakah Xiaomi RedMi Anda merupakan bagian darinya, Anda dapat mengunjungi Pengaturan / Tentang versi seluler / Android. Jika Anda menggunakan versi di atas 6, Anda dapat melompat ke bagian berikutnya. Jika Anda menggunakan Android 5 atau 6, ini sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke menu pengaturan Xiaomi RedMi , lalu di Sound and Notifications. Lalu pergi ke Suara Lain dan Anda cukup menghapus centang pada kotak Vibrate jika Anda menekan. Anda sebenarnya dapat juga menghapus centang pada kotak Sentuh Kembali. Itu saja, Anda tidak akan memiliki keyboard vibrator di Xiaomi RedMi  Anda.


Lepaskan vibrator dari keyboard Gboard yang diinstal pada Xiaomi RedMi Anda


Jika Anda menggunakan keyboard Google di Xiaomi RedMi  Anda, berikut adalah metode untuk menghilangkan getaran keyboard. Anda harus masuk ke menu pengaturan Xiaomi RedMi Note 5A Anda, lalu di pengaturan lanjutan. Ketika Anda berada di sana, buka Bahasa dan Input, lalu klik Gboard. Saat Anda berada di sana, buka Preferensi dan Anda hanya perlu mengosongkan kotak centang Getar untuk setiap tombol. Dengan melakukan ini, Anda seharusnya tidak lagi memiliki getaran pada keyboard Xiaomi RedMi Note 5A Anda.


Lepaskan vibrator keyboard pada Xiaomi RedMi  Anda


Jika Anda menggunakan keyboard berbeda dari Gboard, jangan khawatir, prosesnya persis sama. Bahkan, Anda harus pergi ke Pengaturan / Bahasa dan masuk dan tekan pada keyboard yang diinstal secara default pada Xiaomi RedMi  Anda. Biasanya, Anda harus mengamati tab Pengaturan atau Pengaturan di mana Anda dapat menghapus centang opsi Keyboard Vibrator atau Keyboard Return. Jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda dapat melihat di dokumentasi keyboard yang diinstal pada Xiaomi RedMi Note 5A Anda.

0 komentar