✔Cara Mudah Mematikan Last Seen WhatsApp di Android

Cara Mematikan Last Seen WhatsApp di Android - Beberapa orang di kontak kami sangat menjengkelkan mereka mulai mengirim pesan ketika mereka tahu kami sedang online atau menggunakan Whatsapp. Tetapi sekarang mereka tidak akan mengganggu Anda karena mereka tidak akan dapat melihat apakah Anda sedang online atau tidak.
Dan jika Anda memiliki pertanyaan seperti (Bagaimana saya bisa menyembunyikan yang terakhir saya lihat di WhatsApp ?, Bagaimana saya bisa mematikan yang terakhir yang saya lihat di Whatsapp?) Jadi Anda dapat melakukan ini dengan mudah, Biarkan saya tunjukkan ...

Jika Anda ingin menyembunyikan waktu terakhir yang terlihat sehingga mengklik pada tiga titik berarti pergi ke pengaturan WhatsApp, pergi ke pengaturan akun maka privasi Anda akan mendapatkan Last Seen di atas opsi klik, Anda akan mendapatkan 3 opsi lainnya.


Pengaturan> Pengaturan akun> Privasi> Profil

✔Cara Mudah Mematikan Last Seen WhatsApp di Android
✔Cara Mudah Mematikan Last Seen WhatsApp di Android

1. Semua Orang
Jika Anda memilih ini maka semua orang dapat melihat Online Terakhir / Waktu Terlihat Terakhir Anda.
Tidak ada masalah di kontak Anda atau tidak.

2. Kontak Saya (My Contacts)
Jika Anda memilih opsi ini Kontak Saya Maka semua orang di kontak telepon Anda menggunakan WhatsApp akan dapat melihat Waktu Online terakhir Anda.
Bukan siapa yang tidak berhubungan.

3. Tidak ada  (Nobody)
Dalam opsi terakhir Tidak seorang pun jika Anda memilih ini, tidak seorang pun akan dapat melihat waktu online terakhir Anda / terakhir kali dilihat.
Tidak ada artinya mereka semua ada di kontak Anda atau mereka tidak ada di Kontak Anda.
Sembunyikan Terakhir terlihat di whatsapp

Untuk menyembunyikan penampilan terakhir Anda dengan semua orang, klik Tidak Ada. Sekarang tidak ada yang bisa melihat Anda terakhir terlihat.

0 komentar