Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi Redmi 5A

Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi Redmi 5A
Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi Redmi 5A

Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi Redmi 5A
- Jika Kamu Pengguna smartphone Android sering menghadapi masalah umum bahwa kapasitas Penyimpanan mencapai batasnya. Smartphone  dengan opsi penyimpanan 16 GB hanya menawarkan 11-12 GB untuk pengguna akhir, sistem ini hanya menghabiskan sisanya. Teman, kami mencari solusi, tetapi banyak dari mereka merekomendasikan aplikasi pembersihan pihak ketiga dan akhirnya setelah mengikuti metode ini, kami menyadari bahwa tidak ada keuntungan!

Untuk Pengguna Xiaomi Redmi 5A yang menghadapi krisis yang sama tidak perlu khawatir, karena kami punya solusi! Teman saya, sebagai produsen yang menawarkan kamera kualitas yang layak di telapak tangan kami, sangat menarik untuk tidak menggunakannya. Kami akhirnya mengambil banyak foto dan berkat selfie, jumlahnya bertambah lebih banyak dari sebelumnya. Potongan besar foto ini memiliki keuntungan mengurangi ruang penyimpanan.

Sistem smartphone mencadangkan gambar-gambar ini secara otomatis dengan membuat thumbnail gambar. Extensions (.Jpg, .Jpeg, .AVI, dll.) Dari file cadangan thumbnail ini berbeda dari yang biasa kita jumpai. Seringkali file cadangan ini tidak terlihat ketika kita mencari melalui manajer file ponsel. Oleh karena itu, sulit untuk mendeteksi file besar yang memakan sebagian besar penyimpanan.

Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi Redmi 5A


  1. Buka file explorer, scroll ke bawah untuk menemukan folder "MIUI".
  2. Buka folder "MIUI".
  3. Lalu ada sub-folder "Galeri". Buka.
  4. Sekarang sub-folder lain "Cloud".
  5. Anda akan menemukan folder ini kosong ketika dibuka. Solusi untuk masalah kita ada di sana.
  6. File yang terdapat didalam folder ini hanya dibuka lewat komputer. Jadi, untuk menyelesaikan prosedur, hubungkan smartphone untuk menghitung melalui kabel data.
  7. Sekarang menuju Penyimpanan Internal - MIUI - Galeri - Cloud.
  8. Sekarang nama file "photo_blob.0" akan terlihat.
  9. photo._blob.0 adalah sistem file yang dihasilkan secara otomatis untuk membuat cadangan gambar, gambar, dll.
  10. Periksa ukuran file - kemungkinan ukuran file dalam GB.
  11. Salin file dan simpan di setiap drive komputer (walaupun itu tidak perlu karena foto sudah ada di folder lain, tetapi kalau-kalau ada sesuatu yang salah).
  12. Sekarang langkah terakhir - Hapus file.
  13. Periksa juga file lain di folder MIUI seperti foto atau file musik lainnya. Anda dapat memindahkannya ke folder lain atau menghapusnya jika tidak diperlukan lagi.
  14. Putuskan sambungan telepon dan periksa opsi penyimpanan dalam pengaturan.
  15. Bagian "File Lainnya / Lainnya" akan kosong sekarang. Jika masih menempati beberapa penyimpanan, file-file ini harus terkait dengan ROM sistem. File-file ROM ini jelas oleh sistem itu sendiri ketika smartphone diperbarui ke versi terbaru dari Sistem Operasi. Jadi lebih baik menyimpan file-file ini.
Proses ini hanya dicoba pada perangkat Xiaomi seperti Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi  4A, Note 4 serta versi Xiaomi yang lainnya dan karenanya tidak dapat dijamin jika akan bekerja dengan perangkat Android lainnya.



0 komentar