Cara Mengembalikan Foto Yang di Arsipkan di Instagram

Cara Mengembalikan Foto yang Diarsipkan di Instagram - Apakah Anda secara tidak sengaja mengarsipkan posting Instagram milik Anda? Ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya kembali? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda cara mengembalikan foto yang diarsipkan untuk memostingnya kembaliInstagram di Android dan iPhone.

Arsip adalah opsi pertama dalam menu yang muncul ketika Anda mengetuk ikon menu tiga titik di samping setiap posting. Adalah mungkin bagi pengguna untuk secara tidak sengaja mengetuk opsi Arsip. Begitu mereka melakukannya, foto tersebut dihapus dari profil dan tidak dapat dilihat oleh siapa pun. Agak masuk ke persembunyian dan itu hanya akan kembali jika Anda melepaskannya dari penjara Arsip

Cara Mengembalikan Foto Yang di Arsipkan di Instagram
Cara Mengembalikan Foto Yang di Arsipkan di Instagram


Cara Mengembalikan Foto yang Diarsipkan di Instagram


  1. Masuk ke menu halaman profil akun Instagram yang Anda miliki.
  2. Pada halaman itu, lalu pilih ikon arsip, yang merupakan ikon berbentuk seperti jam yang terletak di sudut kanan atas.
  3. Jika tidak langsung ke halaman Posting Arsip, Anda dapat mengetuk Arsip Berita di kiri atas, dan menggantinya dengan Arsip Posting.
  4. Cari foto yang ingin Anda kembalikan ke profil Instagram Anda lagi.
  5. Jika Anda menemukannya, ketuk foto, lalu pilih ikon opsi di sudut kanan atas foto (koma tiga).
  6. Setelah itu, pilih opsi Show on Profile untuk mengembalikan foto ke profil akun yang Anda miliki.


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, sekarang foto yang Anda arsipkan akan muncul lagi di daftar foto di profil Instagram Anda.

0 komentar