Cara Menghapus Foto Instagram Sekaligus

Cara Menghapus  Foto Instagram Sekaligus

Cara Menghapus  Foto Instagram Sekaligus - Saya mencari sebuah cara menghapus foto instagram saya. Saya menemukan beberapa aplikasi. Jadi mereka mencobanya. Ketika saya melakukannya, saya menyadari beberapa dari mereka adalah omong kosong. Itulah alasan dibalik posting ini. Anda tahu, saya memiliki beberapa akun Instagram untuk menguji strategi yang berbeda.

Terkadang, setelah bereksperimen, saya harus menghapus semua foto Instagram dan mulai lagi. Masalahnya, setelah memposting lebih dari 100 foto, dibutuhkan banyak waktu untuk menghapus gambar. Menghapus foto satu per satu sangat menakutkan. Ini terlalu lambat ... belum lagi membosankan berdarah. Aku tidak punya waktu ... dan kesabaran!

Jika Anda seperti saya, dan Anda ingin menghapus semua foto Instagram dengan cepat, saya menemukan alat yang cukup manis.
Seperti yang saya sebutkan, ada beberapa alat yang bisa Anda gunakan. Saya sudah mencoba beberapa dan satu bekerja ... .. sangat baik ... yang lain adalah sepotong omong kosong. Bagian yang terbaik adalah, aplikasi ini GRATIS dan saya tidak perlu meng-upgrade setelah menggunakannya SATU WAKTU seperti aplikasi lainnya.

Ini disebut InstaDelete.

Hanya ada satu downside. InstaDelete hanya memungkinkan Anda menghapus 30 foto sekaligus. Jika Anda ingin menghapus lebih dari 30 foto, Anda tidak bisa.

Alat ini tidak akan mengizinkan Anda untuk menghapus lebih dari 30 foto karena batas API Instagram. Karena itu, Anda hanya bisa menghapus 30 foto dalam satu jam.

Jika Anda bertanya-tanya apakah aman Ini.

Saya telah mengujinya di akun Instagram saya dan saya berhasil menghapus semua foto saya dalam SATU HARI. Agar aman, saya sarankan Anda mengganti kata sandi Anda setelah menghapus semua foto Anda.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan juga.

Begini cara menghapus semua foto Instagram.

Langkah 1: Masuk


Cukup ketik username dan password anda lalu klik 'log in with instagram'

Langkah 2: Pilih foto

hapus semua foto instagram

Cukup klik pilih semua dan Anda akan memilih 30 foto. Aplikasi ini akan melakukan segalanya untuk Anda. Kecuali Anda hanya ingin menghapus gambar pilihan Anda sendiri.

Langkah 3: Klik Delete Selected

Di bagian bawah aplikasi, klik 'hapus yang dipilih'

Bila Anda melakukannya, Anda perlu menunggu beberapa saat karena perlahan-lahan akan menghapus foto Anda satu per satu. Mungkin diperlukan beberapa saat tergantung pada koneksi telepon Anda.

Langkah 4: Tunggu satu jam

Go surfing net atau lebih baik lagi, pergi menonton BuzzFeed. Anda mungkin bisa membakar satu jam menonton videonya.

Langkah 5: Ulangi langkah 2-4

Ulangi langkah ini setiap jam dan Anda pada dasarnya selesai. Segera Anda akan melihat sesuatu seperti ini!

hapus foto instagram

Itu mudah bukan? Selamat! Anda hanya menghapus semua foto Instagram!

Saya harap Anda menemukan tip ini bermanfaat. Jika Anda tahu dari seorang teman yang ingin melakukan ini, kirimkan ke mereka.

0 komentar