Cara Menggunakan Odette di Mobile Legends

Cara Menggunakan Odette di Mobile Legends

Di sebelah selatan Moniyan terletak sebuah safir seperti titik di tengah pegunungan yang berkabut. Hal ini sebenarnya bahwa Swan Lake, dinamai Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi danau. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kekaisaran ke danau untuk menghindari konflik politik dan mendirikan istana mirip Swan. Menurut legenda bahwa ketika Odette, generasi ketigabelas lahir, angsa berbondong-bondong ke kastil untuk memberi penghormatan. Putri Odette dikatakan memiliki senyuman menular, membuat orang mengatakan bahwa dia adalah seorang dewi dalam wujud manusia. Agar sesuai dengan pujian yang ditumpuk orang, Windor menguasai sihir magis yang paling sulit. Meskipun dikagumi secara universal, Odette telah kesepian sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, yang luka-lukanya membuat dia pingsan di sepanjang pantai. Selama Lancelot pulih, keduanya segera mengembangkan cinta tanpa pamrih.

Odette unggul dalam teamfights, berkat Ultimate Skill-nya, Swan Song, memiliki AOE yang besar untuk membantu membersihkan perkelahian dan berbagai keterampilan yang sangat berbahaya. Dia adalah pahlawan untuk pergi untuk jika Anda suka Mages dan teamfights.

Kelebihan


  1. Menunjukkan kehadiran dalam pertandingan tim dengan AOE besar Swan Song.
  2. Salah satu pelacak jalur terbaik dan melambai dengan gelombang suara yang memantul.
  3. Mampu menjatuhkan pahlawan dengan Swan Song.


Kelemahan

  1. Blue Nova bisa sulit untuk membidik dan memukul musuh.
  2. Kegemarannya mudah terganggu melalui CC.
  3. Dia tidak memiliki mobilitas tinggi dan keterampilan melarikan diri.




Keterampilan
Avian Authority
Konsentrasikan energi untuk memanggil seekor angsa untuk menyerang musuh, mengatasi 250 poin kerusakan kekuatan magis dan mengurangi gerakan mereka selama 2 detik.
Ini adalah kemampuan utama Anda yang sangat berbahaya, namun dibatasi oleh rentang mantra ini, namun memberi Anda gelombang suara yang memantul dengan masing-masing pemeran.

Blue Nova
Api bola energi ajaib ke depan, akan menangani kerusakan kekuatan magis untuk menyerang musuh dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola mencapai jangkauan maksimal atau mencapai target, dua bola energi ekstra akan menyerang ke samping, menangani 200 poin kerusakan kekuatan magis dan mengikatnya selama 1 detik.
Keterampilan CC yang menyebar dalam bentuk T setelah mencapai kisaran awal / memukul target, berpotensi mengikat 3 musuh dengan mantra ini. Namun, sulit untuk membidik dan memukul 2 target lainnya adalah bonus dalam kebanyakan situasi.

Swan Song (Ultimate)
Nyanyian sebuah lagu yang memanggil medan energi untuk menyebabkan kerusakan terus menerus, setiap kali menangani 200 kerusakan pada musuh di dalam area tersebut. Lapangan juga meningkatkan kecepatan dan waktu rebound gelombang suara. Kerusakan yang diambil saat skill Odette casting ini akan berkurang 30%. Ladang memperlambat musuh di dalamnya sangat besar untuk 2 detik di awal, lalu pelambatan efek lambat secara bertahap.
AOE utama Anda yang memberikan kerusakan, lambat dan melengkapi dengan baik dengan Lakeshore Ambiance. Jangan pernah pergi ke sebuah tim tanpa ini.



Lakeshore Ambience (Pasif)
Serangan dasar adalah pemeran ejaan yang akan disempurnakan dengan gelombang suara yang rebound. Gelombang suara akan pulih di antara musuh terdekat yang menangani 144-200 titik kerusakan daya magis.
Dorongan ekstra kerusakan dari gelombang suara yang rebound bisa menangani sedikit kerusakan, terutama casting Swan Song setelah ada gelombang suara yang memantul.


Item


Enchanted Talisman 
+50 Magic Power
+250 HP
+ 20% Cooldown Reduction
Unique Passive - Mana Spring: Regen 10% total dari mana setiap 10s.

Mendapatkan ini pertama memungkinkan Anda untuk terus spamming keterampilan (cd pengurangan) dan tidak kehabisan mana.

Sepatu Sihir
+ 10% Cooldown Reduction
Unik: +40 Kecepatan Gerakan
Sepatu yang stabil untuk Mages yang memberi lebih banyak pengurangan CD.

Waktu Fleeting
+70 Magic Power
+15 Mana Regen
+ 10% Cooldown Reduction
Unique Passive - Timestream: Setelah membunuh hero musuh, segera kurangi waktu cooldown untuk semua kemampuan 20%.

Item inti pertama Anda, memberikan pengurangan CD 30% mungkin, untuk terus-menerus menangani kerusakan dalam timfights.

Kristal suci
+90 Magic Power
Unik: + 25% Magic Power
Unik Pasif - Bunuh: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Kerusakan keterampilan selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa bertahan hingga 3s dengan waktu pendinginan built-in 10 detik. harus meningkatkan kerusakan dan membuat kehadiran Anda ditakuti di peta.

Sayap Darah
+150 Magic Power
+150 HP
Unique Passive - Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 pt kekuatan sihir ditambahkan.

Memberikan sedikit tambahan survivabilitas untuk tidak mendapatkan bursted turun oleh pahlawan musuh di pertengahan permainan.

Devil Tears
+65 Magic Power
Unik: + 40% Magic Penetration
Pasif Unik - Spellbreaker: Bila HP lebih dari 70%, atribut unik untuk peralatan ini akan meningkat 30%.

Item akhir akhir permainan untuk Mages. Item ini memberikan lebih banyak kerusakan burst untuk Odette berkat Magic Penetration and Spellbreaker.

Emblems dan Battle Eja

Magic Emblem adalah pilihan utama di sini, lambang terbaik di luar sana untuk Mages saat ini. Flicker harus digunakan sebagai mantra pertempuran, karena memungkinkan dia untuk melarikan diri dan masuk ke posisi kerja sama yang bagus untuk yang terakhir.


Strategi


Permainan awal
Odette sangat hebat saat melecehkan pahlawan musuh di jalur Anda, terutama dengan Lakeshore Ambience. Dia bisa solo solo atau pergi ke jalur samping. Rentang kemampuan Anda mungkin berkisar antara beberapa pahlawan jarak jauh, jadi pastikan untuk berhati-hati. Lihatlah untuk mengamankan membunuh saat mencapai level 4.

Game Tengah
Dapatkan buff biru dan kapan pun Anda bisa, dan jangan pernah keluar sendiri pada tahap permainan ini. Setiap teamfight yang terjadi sekarang adalah taman bermain Anda dan selalu pastikan Ultimate Anda tidak CD / mendekati CD saat mendekati satu. Kurangnya mobilitas / pelarian Anda berarti Anda perlu memberi perhatian ekstra pada posisi Anda dalam timfights.

Akhir pertandingan
AOE Swan Song yang besar berarti Anda tidak perlu berada di tengah baku tembak (di mana Anda mudah bertarget dan mudah berkompres) untuk mengatasi kerusakan. Pelajari AOE dan musuh yang tertangkap terlepas dari mana mereka berada di akhir akan merusak. Gunakan ini untuk keuntungan Anda, karena menggunakan Ultimate Anda selama permainan terlambat saat Anda mudah target tidak akan berjalan dengan baik sama sekali.

0 komentar