Cara Menggunakan Greenify untuk Mempercepat Kinerja Android

Cara Menggunakan Greenify

Cara Menggunakan Greenify - Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan cara menggunakan greenify. Daya tahan baterai android adalah salah satu masalah terbesar android. Setelah menggunakan telepon baru Anda selama beberapa hari Anda mulai kehilangan cadangan baterai yang baik yang Anda gunakan untuk memulai, ini terjadi pada semua orang. Ada banyak alasan untuk drainase baterai cepat. Dalam Panduan ini, saya akan memberitahu Anda bagaimana cara menggunakan greenify secara efektif. Anda hanya butuh Android Phone, yang harus berakar atau tidak, itu tidak penting. Juga lihatlah 5 aplikasi teratas untuk perangkat android berakar. Greenify akan membantu Anda Mempercepat Perangkat Anda, upto 5X dan juga akan mengoptimalkan masa pakai baterai Perangkat Anda dengan mudah. Aplikasi ini akan menghentikan semua aplikasi latar belakang yang tidak perlu, dan Anda akan mendapatkan kinerja yang lebih baik dari perangkat Anda dengan mudah.

Kemungkinan alasan mengapa baterai ponsel Anda cepat habis


  1. Layar - Layar ponsel Anda menggunakan baterai paling banyak, sekitar 15 sampai 20% karena kecerahan tinggi, waktu tunggu yang lama, wallpaper hidup.
  2. GPS - GPS adalah baterai terbaik yang memberi keleluasaan yang diberikan android, tidak peduli seberapa banyak gunanya, tapi ini akan selalu menjadi penguras baterai.
  3. Layanan data - Melanjutkan penggunaan data Bluetooth, WiFi & mobile juga dapat menyebabkan Anda menguras baterai dengan cepat.
  4. Proses Latar Belakang - Ini adalah hal yang menghabiskan banyak baterai di perangkat android manapun. Semua aplikasi selalu bekerja di latar belakang dan tetap mengonsumsi baterai tanpa sepengetahuan Anda.


Anda dapat mendownload aplikasi statistik baterai untuk memeriksa hal mana yang paling banyak menggunakan baterai Anda.

Apa itu greenify?


Greenify adalah aplikasi yang dikenal sebagai aplikasi penghemat baterai terbaik untuk android. Ada terlalu banyak aplikasi yang mengklaim tentang menjadi aplikasi penghemat baterai terbaik namun tidak ada yang cocok dengan greenify.

Mari beralih ke langkah bagaimana cara memasang greenify & menggunakannya untuk menghemat baterai telepon Anda: -
Anda bisa mendownload aplikasi greenify di Google Play Store
Setelah mendownload, klik install dan buka app.
Setelah menginstal Greenify, buka aplikasi & klik ikon plus dari Pojok kanan atas

Cara Menggunakan Greenify

Sekarang pilih aplikasi yang ingin Anda hibernate, seperti yang kami lakukan di bawah tangkapan layar. Aplikasi dengan tanda Biru adalah aplikasi yang paling banyak berjalan di latar belakang, dan membuat perangkat Anda lebih lambat. Jadi, pastikan Anda mencentang semua aplikasi ini.
cara menggunakan greenify secara efektif.
Cukup klik pada tombol Menu dari Perangkat Anda, dan pilih opsi Tampilkan Semua, untuk mendapatkan daftar aplikasi lengkap, aplikasi mana yang memperlambat perangkat Anda.
Sekarang hijau akan menempatkan semua aplikasi yang dipilih pada mode hibernasi sehingga tidak ada aplikasi yang akan menguras baterai di latar belakang.

Untuk menggunakan fungsi greenify secara penuh, Anda perlu menginstal installer xposed & mengaktifkan modul 'secara' di sana.
Menempatkan aplikasi pada mode hibernasi akan menghapus pemberitahuan setiap aplikasi tertentu sampai Anda tidak membukanya. Anda bisa mendownload versi donasi untuk mendapatkan akses fitur seperti "jangan hapus notifikasi"
Anda juga dapat mengaktifkan greenify mode hibernasi otomatis sehingga greenify akan menempatkan semua aplikasi pada hibernasi setelah tidur.
Saya dapat memastikan bahwa Anda akan mendapatkan cadangan baterai yang mengagumkan setelah menggunakan greenify.


Jadi saya harap sekarang Anda mengerti bahwa bagaimana Anda bisa menghemat baterai telepon Anda dengan menggunakan greenify. Lakukan komentar jika Anda menghadapi masalah apa pun saat mengikuti petunjuk cara menggunakan greenify xposed guide. Nikmati cadangan baterai yang mengagumkan di Perangkat Berakar Anda dengan bantuan aplikasi Greenify. Fitur Hibernasi otomatis dalam greenify akan menghemat lebih banyak baterai di perangkat Anda. Jadi sekarang, buat perangkat Anda hebat dengan bantuan aplikasi Greenify ini, dan dapatkan kinerja lebih banyak dengan bantuan App ini. Terima kasih telah mengunjungi dan menantikan di sini untuk mendapatkan lebih banyak barang keren seperti ini

0 komentar