Cara Menggunakan NOX App Player


Cara Menggunakan NOX App Player - Tidak dapat dipungkiri, memang, jika kedua smartphone Android dan iOS menjadi lebih populer dibanding PC. Padahal, alasannya cukup sederhana, karena smartphone ini memiliki banyak fitur menarik yang bukan milik PC.Tapi sekarang ada emulator android lho yang bisa menjalankan berbagai aplikasi untuk Android di PC.

Nox App Player adalah salah satu dari sekian banyak emulator Android yang memiliki banyak kelebihan sehingga akan membuat Anda betah dalam waktu lama di depan PC Anda.
Saat memilih emulator Android, tentunya kita akan memilih performa yang lembut dengan penampilan yang simpel. Dan Pemutar Aplikasi Nox bisa menjadi solusi yang masuk akal untuk ini.
Ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat Kernel, yang membuat Nox App Player cukup menjadi emulator berkualitas untuk meluncurkan berbagai aplikasi dan game Android khusus tanpa banyak kesulitan.
Oleh karena itu, Android-emulator - suatu keharusan bagi penggemar Android.



Cara menginstal Nox App Player di PC Windows 


Perangkat lunak emulator ini tidak memakan banyak ruang penyimpanan, jadi saat bekerja itu cukup ringan. Apalagi jika Anda termasuk seseorang yang merupakan pecandu di jejaring sosial, Anda bisa dengan mudah dan tanpa hambatan membuka Instagram untuk PC dan Line for PC.

Dan tips berikut agar Anda dapat dengan mudah menginstal Nox App Player.

Masuk ke situs resmi https://id.bignox.com/,nox app playerClick Download, tapi jika Anda menggunakan PC Mac, klik "Mac Version". Dan proses download pun segera diluncurkan. Window loading window nox Setelah proses download selesai, gambar berikut akan muncul. Periksa kotak kecil di sudut kiri, menunjukkan bahwa Anda setuju dengan semua persyaratan penggunaan perangkat lunak. Kemudian klik "Install". Tunggu proses instalasi perangkat lunak selesai, tapi kalau mengalami masalah. Usahakan untuk menonaktifkan antivirus di PC untuk sementara waktu dan kemudian memulai proses instalasi lagi. Saat proses instalasi berhasil, lanjutkan ke langkah selanjutnya dengan mengklik tombol "Start". Dan App App Nox akan mulai siap digunakan untuk mengeksplorasi fitur unik dan menarik di dalamnya. App App Nox akan terlihat seperti smartphone Android dengan banyak aplikasi seperti Google Play, File Manager, Play Games dan banyak lagi. Klik Google Play Store untuk menyiapkan Akun Google Anda agar lebih mudah mengunduh aplikasi lain yang Anda sukai. Klik "Exsisting" jika Anda sudah memiliki akun Google, namun jika ingin membuat akun baru, klik "Buat". Masuk ke akun dan kata sandi Google Anda, lalu klik panah kanan saat kotak teks muncul di kotak "Term" dan "Policy", klik "OK" dan akun Google Anda akan mulai disiapkan.
Setelah proses instalasi selesai, sekarang cukup konfigurasikan setting di dalamnya untuk memuaskan keinginan dan lebih mudah digunakan.



Cara mengatur aplikasi App App Nox
Android-emulator, yang konon sangat user-friendly, bisa disesuaikan dengan keinginan Anda dengan beragam menu pilihan menarik.
Untuk informasi lebih lanjut, ikuti petunjuk dari ToPC. Klik ikon perkakas di pojok kanan atas, lalu tampilan tampilan muncul. Secara umum, dlamnya memiliki banyak fitur yang bisa Anda ubah, konfigurasikan saja.Advance, pada menu ini Anda bisa mengatur performa Nox App Player. Ini apakah Anda menginginkan Low, Mid, High atau custom. Anda juga bisa mengubah tampilan layar sebagai tablet, ponsel atau sesuai keinginan Anda untuk membuat Anda lebih nyaman dengan penggunaannya.

Anda bisa mengganti model jenis ponsel yang Anda gunakan di Nox App Player. Dan masukkan nomor telepon dan nomor telepon Anda untuk sinkronisasi.
Antarmuka, Anda juga bisa mengubah tampilan antarmuka di Nox App Player agar terlihat seperti yang Anda inginkan. Bila setelan ini sesuai dengan selera Anda, klik tombol Simpan Setelan. Saat kotak teks muncul, klik Restart Now untuk menerapkan pengaturan yang telah dipilih sebelumnya.
Nox App Player tersedia dalam dua versi: installer offline dan installer online. Jika Anda memilih pemasang aplikasi Nox App Online, Anda harus selalu terhubung ke Internet.
Tapi berbeda jika Anda memilih installer Nox App Player yang berdiri sendiri, karena Anda bisa mendownload file instalasi, lalu menginstalnya tanpa harus terhubung ke internet.
Nox App Player dapat digunakan pada sistem Windows manapun, seperti Windows 7/8 / 8.1 atau Windows 10 dan Mac.



Paling tidak sebelum Anda memulai mendownlod Nox App Player, komputer Anda perlu memenuhi beberapa syarat untuk membuatnya bekerja lebih menawan dan menawan.

0 komentar