Cara ampuh menggunakan Hero Alucard di Mobile Legends

 Cara ampuh menggunakan Hero Alucard di Mobile Legends
Alucard adalah pahlawan yang stabil dan netral, karena ini adalah cara bermain, dan elemen perakitannya sangat fleksibel, dapat disesuaikan dengan keinginan pemain. Jadi, tidak mengherankan bila setiap pengguna Alucard harus memiliki elemen bangunan dan gaya mereka sendiri.


Cara menggunakan Hero Alucard di Mobile Legends 

  1. Sebelum memasuki pertempuran / perang, pastikan musuh telah membebaskan keterampilan CC yang ada, Anda harus menunggu sampai tangki tangki baru kita tidak dapat membantu. 
  2. Belajarlah untuk memposisikan diri dengan baik, jangan bergerak maju, karena karakter ini sangat sayang, sebaiknya hindari hero hero dengan skill jarak jauh dan SS, apalagi jika ada dua common combinational magician seperti Aurora dan Eudora. 
  3. Sebaiknya buat objek Magic Blade jika tim lawan memiliki 2 atau lebih penyihir. 
  4. Selalu gunakan "Hero Lock Mode" sehingga bila menggunakan skill pasif kita tidak masuk ke arah yang salah, yang biasanya terjadi, yang sering terjadi jika Anda tidak menggunakan kunci sang pahlawan - kita bahkan menggunakan anting ngincer atau pahlawan tak terduga lainnya. 
  5. Saat tim militer, pertama cari pahlawan, seperti panah dan penyihir. 





Adapaun Kelebihan Hero Alucard adalah sebagai berikut:

  1. Lifesteal tinggi, berkat kemampuannya, ia memiliki bonus hidup yang sangat besar, skill ini sangat berguna saat memulai game (game awal), karena Alucard tidak menggunakan sistem ini, jadi kita bisa spam skill selama game, terutama saat ngutan jadi ga. Anda tidak perlu bolak-balik menumpahkan darah. Selain itu, dengan standar hidup yang tinggi, ia juga bisa bertahan dalam perang, karena semua keahliannya berada pada jarak dekat. 
  2. Mobilitas tinggi, keterampilan 1 dan keterampilan pasif dapat digunakan untuk gerakan cepat, termasuk melalui dinding yang ada. 
  3. Pemburu pahlawan itu bagus karena efek mental pasif dari pahlawan ini, sangat bagus untuk mengejar lawan yang marah (misalnya pahlawan pahlawan dan pahlawan Airitel, bahkan Alucard juga dapat menangkap Fanny kemanapun ia pergi dengan keterampilan pasif.) Kerusakan yang tinggi, kombinasi ketiganya dengan keterampilan. Alucard dan bonus keterampilan penghancuran pasif, menyebabkan kerusakan besar Ideal di semua tahapan dan mudah digunakan, Alucard adalah pahlawan yang sangat stabil dan sempurna di semua tahapan, dan sang pahlawan sangat mudah dimainkan.

0 komentar