Cara Menghubungkan Stik PS3 ke Android


Cara Menghubungkan Stik PS3 ke Android - Apakah Anda ingin menggunakan controller Playstation 3 (Sixaxis) atau Playstation 4 (Dualshock) dengan perangkat Android Anda? Ini sebenarnya sangat mudah

1. Beli Adaptor OTG USB Mikro
Kabel Adaptor USB Micro USB
Anda perlu membeli Adaptor untuk menggunakan pengontrol dengan perangkat Android Anda. Ini karena secara default, perangkat android Anda bisa mengenali controller, namun tidak bisa terhubung dengannya karena kurangnya kemampuan bluetooth yang diperlukan.

2.Hubungkan
Sambungkan Adaptor OTG Micro USB Anda ke telepon Anda, sambungkan kabel USB untuk remote Playstation Anda (datang dengan remote) ke ujung adaptor USB perempuan (seperti gambar). Pastikan pengontrol Anda terhubung juga. Saat Anda menghubungkan controller Anda, itu akan berkedip oranye untuk Controller PS4. Anda tidak perlu menyalakannya. Untuk Controller PS3 Anda, lampu merah di bagian atas / tengah akan berkedip merah. Ini berarti terhubung. Kedua pengendali harus terhubung secara otomatis (Setidaknya melakukannya untuk saya). Anda dapat mencoba menggunakan panah arah kanan / kanan di layar utama untuk memastikan fungsinya. Jika tidak bekerja, coba tekan tombol PS dan tunggu beberapa detik.

3. Mulai Bermain
Itu dia! Anda dapat membuka permainan atau emulator Anda, memilih ROM, dan mulai bermain. Kebanyakan emulator sudah memiliki dukungan / konfigurasi IME untuk pengontrol sehingga tidak perlu pengaturan. Jika perlu, pergi ke pengaturan dan memetakan kunci untuk pengendali Playstation Anda. Nikmati dan permainan di.


0 komentar