Cara memindahkan chat WhatsApp dari Android ke iPhone

Cara memindahkan chat WhatsApp dari Android ke iPhone

Cara memindahkan chat WhatsApp dari Android ke iPhone- Saat ini, mudah untuk membeli telepon baru. Mendapatkan ponsel baru itu menyenangkan. Namun, banyak orang mungkin merasa tidak senang untuk mentransfer pesan WhatsApp dari satu telepon ke telepon lainnya. Pada artikel ini, Anda akan belajar bagaimana mentransfer sejarah WhatsApp dari Android ke iPhone atau dari iPhone ke Android dengan mudah dan cepat. di artikel ini ada dua cara untuk memindahkan chat WhatsApp dari android ke iPhone


Menggunakan Obrolan Email


  1. Temukan "Setelan" di WhatsApp dari perangkat lama Anda, klik "Setelan obrolan", lalu klik "Email chat" dari daftar penayangan.
  2. Pilih history WhatsApp yang ingin Anda transfer. Sebuah jendela akan muncul mengatakan bahwa "Attached Media akan menghasilkan pesan email yang lebih besar". Klik "Tanpa Media" atau "Lampirkan Media" sesuai kebutuhan anda.
  3. Ketik nomor email Anda di antarmuka pengirim dan klik "Kirim".
  4. Log in email Anda di perangkat baru Anda, Anda dapat melihat pesan WhatsApp Anda di email dari perangkat baru Anda. Tapi Anda tidak dapat menyinkronkan pesan WhatsApp ke aplikasi WhatsApp Anda.


Petunjuk: Ini tidak cocok untuk transfer besar. Bisa jadi pembuat masalah bisa mengirim email dari kontak satu persatu.

Menggunakan Backup Data


  1. Pertama, cadangkan pesan WhatsApp Anda di perangkat lama Anda.
  2. Temukan "Setelan" di WhatsApp dari perangkat lama Anda, klik "Setelan obrolan", lalu klik "Email chat" dari daftar penayangan.
  3. Uninstall Whats App pada perangkat lama Anda.
  4. Instal Aplikasi Whats dan daftarkan nomor telepon asli Anda ke perangkat baru.
  5. Sebuah jendela akan muncul mengatakan bahwa backup pesan ditemukan. Klik "Restore", dan transfer pesan WhatsApp dari iPhone ke Android akan segera selesai. Sama seperti transfer pesan WhatsApp dari Android ke iPhone.



Petunjuk: Tolong uninstall WhatsApp terlebih dahulu, lalu instal WhatsApp di perangkat baru Anda. Inilah satu-satunya cara agar WhatsApp mengembalikan pesan baru ke atas.



0 komentar