Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

Bagaimana cara agar whatsapp tidak terlihat mengetik?. Banyak yang ingin menyembunyikan status mengetik pada WhatsApp karena alasan tertentu. Status is  typingmuncul saat Anda mengetik pesan di grup WhatsApp atau pesan pribadi. Saat Anda mengetikkan pesan ke teman Anda, status online Anda akan diubah menjadi mengetik. Untuk lebih memahami bagaimana mereka berinteraksi, adalah hal yang baik bagi orang-orang untuk mengetahui bahwa hanya dengan status online tidak berharga, tapi seberapa aktif orang dalam kelompok WhatsApp saat mereka melihat status mengetik. Ini menunjukkan kepada Anda jika seseorang benar-benar aktif tidak peduli dia sedang online di WhatsApp.

Seseorang bisa online tapi tidak aktif katakanlah membiarkan WhatsApp Web terbuka di komputer akan mencerminkan status untuk online selalu tapi tidak aktif, sementara status mengetik akan memberi tahu orang jika orang tersebut benar-benar aktif di WhatsApp. Fitur hebat lainnya WhatsApp adalah kutu biru yang juga memberi tahu Anda jika seseorang telah membaca pesan Anda namun karena dapat dimatikan dari pengaturan WhatsApp, status mengetik bersembunyi tidak tersedia pada status WhatsApp. Jadi, mari saya tunjukkan bagaimana Anda bisa menyembunyikan status mengetik di WhatsApp.

Cara agar whatsapp tidak terlihat mengetik

  1. Sebelum Anda mengetikan pesan di WhatsApp, pastikan Anda mematikan konektivitas internet (Data Ponsel atau Wi-Fi) atau cukup beralih ke Mode Pesawat.
  2. Buka WhatsApp dan kirim pesan yang telah Anda ketik.
  3. Jam kecil muncul, bukan tanda centang WhatsApp pada pesan Anda.
  4. Hidupkan kembali konektivitas internet atau nonaktifkan Airplane Mode untuk membiarkan pesan dikirim.

0 komentar