Cara Screenshot di HP Vivo V5S Dengan Mudah

Cara Screenshot di HP Vivo V5S

Cara Screenshot di HP Vivo V5S dengan mudah - Screenshot atau Mengambil gambar dari handphone merupakan salah satu fitur terbaik dari sebuah smartphone. Kami menggunakan fungsi ini secara reguler untuk bertukar akun game, obrolan, adegan video, dll. Jadi, di halaman ini, akankah kami menunjukkan cara mengambil screen shot di Vivo V5s? Dengan panduan langkah-demi-langkah sederhana untuk mengambil tangkapan layar di ponsel cerdas Anda.

Cara Screenshot di HP Vivo V5S 

  1. Pertama pergi ke layar yang Anda butuhkan untuk menangkap. 
  2. Sekarang tekan tombol "Power" atau "Lock" dan "Home" pada saat bersamaan. Cobalah untuk menekan mereka sesegera mungkin. 
  3. Layar Anda akan discrenshoot, dan suara rana akan muncul. 
  4. Pergi ke galeri foto dan Anda akan menemukan tangkapan layar Anda. 
  5. Jadi sekarang Anda tahu bagaimana cara membuat screenshot di Vivo V5s. Dan Anda bahkan dapat menggunakan foto yang diambil ini untuk mencetak output. Berikut adalah beberapa hal lagi tentang ponsel ini yang bisa Anda periksa. 

HP Vivo V5S adalah smartphone yang memiliki Ram berkapasitas  2 GB, lalu mempunyai layar berukuran 5 inchi. Terdiri dari kamera depan dan belakang masing masing berukuran 20 Megapixel dan sudah ber os Android Nougat. itulah sedikit artikel mengenai cara mengambil Screenshot di HP Vivo V5S, semoga bermanfaat/

0 komentar