Cara Menghilangkan Iklan Pop Up di Android Yang Kadang Muncul Tiba tiba

Cara Menghilangkan Iklan Pop Up di Android Yang Kadang Muncul Tiba tiba

Cara Menghilangkan Iklan Pop Up di Android Tanpa Aplikasi - Terkadang, Iklan popup muncul tiba-tiba saat kita browsing di Android, Beberapa hal lebih menjengkelkan daripada saat Anda berselancar di perangkat Android agar hanya memiliki kotak pop-up raksasa di sekitar layar dan menghalangi pandangan Anda. Ini saatnya membuatnya berhenti.

Meskipun metode Pop-up Blocker tidak 100% dapat diandalkan, Anda dapat membiarkan sebagian besar nyamuk digital menjauh dari Anda saat Anda menjelajah Internet di ponsel Android Anda. Metode yang dijelaskan di bawah ini diuji di Android Nougat, namun prosesnya persis sama di Android Oreo, yang kini tersedia untuk perangkat Android. Inilah langkah-langkah yang perlu Anda capai.

Cara Menghilangkan Iklan Popup di Android 


1. Buka Chrome, browser default di Android.
2. Klik "Lanjutan" (tiga titik vertikal) di sudut kanan atas layar.
3. Sentuh Settings (Pengaturan).
4. Gulir ke bawah ke pengaturan situs.
5. Klik "Pop-up" untuk menuju ke slider yang menonaktifkan jendela pop-up.
6. Tekan tombol slider lagi untuk mematikan fungsi ini.


Jika Anda memerlukan jendela pop-up yang lebih agresif atau pemblokiran iklan, Anda perlu menghubungi browser eksternal. Tidak seperti Chrome untuk desktop, versi seluler Chrome untuk Android tidak bekerja dengan plug-in.
Salah satu sarannya adalah Ghostery, yang merupakan penghambat dan perpanjangan privasi yang populer. Di Android, itu datang sebagai browser lengkap yang memberi Anda informasi tentang jenis pelacak yang ada di situs web. Berikut cara memblokir munculan menggunakan aplikasi ini. (Sekali lagi, metode ini akan bekerja di Oreo dengan cara yang sama bekerja di Nougat.)


1. Sentuh ikon Settings (Pengaturan).
2. Sentuh "Pop-up".


Selain itu, Anda bisa masuk ke Ghostery> Tracker Lock Settings, lalu pilih "Block All" untuk kunci yang paling agresif.
Ini akan mengurangi kemungkinan Anda akan melihat beberapa jendela pop-up ekstra yang akan merusak penjelajahan ponsel Anda.
Browser lain menawarkan fungsi serupa, namun Ghostery memiliki reputasi paling agresif dalam memblokir masalah, seperti pop-up. Di sisi lain, kerja Google dengan Chrome memastikan bahwa peramban dengan kunci diaktifkan juga merupakan pilihan yang baik.

0 komentar