Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di WhatsApp

Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di WhatsApp

cara untuk mencegah agar tidak masuk Ingin menyembunyikan status cetak atau mengetik whatsapp? Status ini muncul saat Anda mengetikkan pesan di WhatsApp. Untuk lebih memahami bagaimana mereka berinteraksi, ada baiknya orang tahu bahwa hanya dengan status online tidak ada gunanya, tapi seberapa aktif orang-orang di kelompok WhatsApp saat mereka melihat status himpunan. Ini menunjukkan kepada Anda apakah seseorang benar-benar bekerja terlepas dari apa yang ada di jaringan WhatsApp. Hal ini bertujuan supaya nomor telepon tidak terlihat di WhatsApp dan menghilangkan status online akun whatsapp. Tentu saja teman kita mengira bahwa kita dalam status offline.



Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di WhatsApp


Caranya adalah dengan mendownload aplikasi GBWhatsApp. GBWhatsApp adalah aplikasi modis untuk WhatsApp yang mengungkapkan beberapa fungsi WhatsApp tersembunyi yang mungkin belum pernah Anda dengar. Download dan instal. Pastikan untuk mencentang kotak atau mengaktifkan sumber Unknown di bagian "Settings" -> "Security". Jangan khawatir, itu tidak menggunakan root, Anda tidak memerlukan akses root ke Android Anda.

Setelah instalasi, masuk ke GBWhatsApp dan periksa akun WhatsApp Anda. Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda akan melihat akun WhatsApp Anda.

Buka menu WhatsApp dengan mengklik tiga titik di sudut kanan dan sentuh Privacy.

Di bagian bawah, sentuh "Buat Status" dan pilih yang diinginkan.

Pilih Sembunyikan untuk kontak jika Anda ingin menyembunyikan status kumpulan pesan pribadi atau pilih Sembunyikan untuk grup jika Anda ingin menyembunyikan status kit dari grup WhatsApp.



0 komentar