Cara menghapus video di TikTok

Cara menghapus video di TikTok

Cara menghapus video di TikTok - Betapa mudahnya menghapus video dari TikTok - Tik Tok, aplikasi video musik dan aplikasi jaringan sosial dari China yang secara resmi merevitalisasi industri digital di Indonesia. Jati Tok membuat ponsel pengguna sebagai studio. Aplikasi ini membawa efek spesial yang menarik dan mudah digunakan, sehingga setiap orang bisa dengan mudah membuat video keren.
Berkat kombinasi teknologi kecerdasan buatan dan pengambilan gambar, pembuatan video akan disederhanakan dan diperluas. Pada saat bersamaan, kinerja video meningkat. Efek khusus meliputi efek jitter dan jitter pada video dengan musik elektronik, perubahan warna rambut, stiker 3D dan sifat lainnya. Selain itu, pembuat konten dapat mengembangkan bakat mereka dan membuka dunia tanpa batas hanya dengan memasuki perpustakaan musik Tik Tok penuh.

Tik Tok memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah membuat video singkat yang unik untuk dibagikan dengan teman dan dunia.



Nah, saat Anda menghapus video di tutorial ini, terkadang menimbulkan kebingungan bagaimana cara menghapus video di aplikasi ini.



Cara menghapus video di TikTok 

  1. Pertama masuk ke profilmu 
  2. pilih video yang ingin Anda hapus 
  3. pilih ikon 3 titik di pojok kanan bawah 
  4. Hapus pilihan dan klik 
  5. konfirmasi muncul, pilih "Ya" untuk menghapus video. 

Dan video yang anda download di centang akan terhapus

0 komentar