Cara Mengunci WhatsApp di iPhone

Cara Mengunci WhatsApp di iPhone

Cara Mengunci WhatsApp di iPhone - Banyak dari kita menyimpan informasi penting, hal-hal pribadi di ponsel cerdas kita dan hal terpenting yang kurang kita miliki di telepon kita - ini keamanannya. Hal ini penting bagi setiap pengguna telepon. Setiap orang memiliki rahasia dan obrolan privasi.

Ketika sampai pada menyembunyikan aplikasi dan pesan pribadi, iPhone keluar dari perlombaan saat kita membandingkannya dengan ponsel Android, dan memang begitu? Sangat sulit mencari aplikasi di iPhone terutama Facebook dan Whatsapp.

WhatsApp ", yang merupakan jumlah aplikasi yang tersedia dalam aplikasi yang dapat membantu Anda melindungi aplikasi Anda, tidak memberikan opsi untuk menetapkan kata sandi. Oleh karena itu, dalam pesan hari ini, saya akan menunjukkan aplikasi yang akan membantu Anda memblokir WhatsApp di iPhone tanpa jailbreak. > Memblokir Whatsapp dengan iAppLock
IAppLock adalah metode terbaru dan paling populer yang akan membantu Anda membekukan Whatsapp di iPhone Anda secara gratis. Dengan iAppLock, Anda dapat dengan mudah memblokir video Anda, kontak Whatsapp dan aplikasi iPhone lainnya. Untuk melakukan ini, Anda perlu menetapkan kata sandi, lalu menambahkan aplikasi yang ingin Anda blokir pada telepon Anda sehingga pengguna eksternal tidak dapat mengakses aplikasi telepon Anda. Untuk menerapkan metode ini, Anda perlu jailbreak iPhone Anda, dan jika Anda memiliki telepon dengan jailbreak, ikuti langkah-langkah ini:

Cara Mengunci WhatsApp di iPhone dengan iAppLock

  1. Pertama anda perlu membuka aplikasi Cydia untuk menggunakan iAppLock 
  2. Dalam aplikasi Cydia, cari iAppLock, di mana Anda dapat dengan mudah memblokir Whatsapp di telepon Anda dengan kode akses. Aplikasi ini benar-benar gratis, dan Anda dapat dengan mudah menginstalnya ke telepon Anda menggunakan Cydia. 
  3. Sekarang luncurkan aplikasi iAppLock di telepon Anda, dan kemudian buka tab Protection dimana Anda tidak akan melihat aplikasi. Untuk menambahkan aplikasi WhatsApp atau aplikasi lainnya ke dalam daftar, Anda perlu mengklik area plus. 
  4. Dengan menambahkan Whatsapp ke dalam daftar, Anda dapat mengatur kata sandi untuk melindunginya dari orang lain. 
  5. Jika Anda ingin mengganti kata sandinya, klik pada opsi pengaturan dan pilih opsi untuk mengunci perubahan. 
  6. Sekarang Anda dapat mengubah kata sandi dan menetapkan kata sandi baru untuk memblokir WhatsApp di iPhone Anda. 



Ini semua untuk artikel ini, tentang Cara Mengunci WhatsApp di iPhone  semoga ini bisa membantu anda. Jika Anda menyukai artikel tersebut, tolong bagikan di jejaring sosial. Dan jika Anda ingin menawarkan update di artikel ini, saran Anda selalu diterima.

0 komentar