Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android Dengan Mudah

Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android Dengan Mudah


Cara Menambahkan Link di Snapgram di Android - Fitur Story adalah salah satu keunggulan Instagram. di fitur ini anda bisa menambahkan link website, toko online, ataupun lainnya. Sebelum membahas cara menambahkan Link ke Instagram Story.  Instagram adalah salah satu jejaring sosial favorit kami - ini lebih dari sekedar fungsi sosial Twitter yang terbuka (dengan kemampuan memonitor pengguna), sekaligus sebagai perorangan Facebook, perusahaan yang membeli Instagram kembali di tahun 2012. Namun, Instagram Stories, layanan berbagi foto terbaru, lebih dekat dengan Snapchat daripada aplikasi lainnya, dengan antarmuka dan fungsionalitas serupa yang fungsinya mirip dengan Snapchat. Tidak seperti Facebook lain yang mencoba menggunakan fungsi sosial Snapchat, Cerita Instagram nampaknya tetap bertahan, menjadi fitur yang relatif populer dengan sendirinya.

Satu hal yang sangat berguna untuk Cerita di Instagram adalah kemampuan untuk mengiklankan konten atau acara dengan cepat tepat waktu. Apakah Anda akan tinggal live atau menjual tiket untuk konser? Apakah Anda memerlukan orang untuk melihat video baru Anda di YouTube? Apakah saya harus mempublikasikan website atau blog baru saya? Kisah Instagram - dengan satu reservasi yang agak serius. Ayo Mulai


MENAMBAHKAN LINK KE INSTAGRAM STORY

Mari segera dapatkan peringatan ini. Menambahkan link ke akun Instagram sangat sederhana. Namun, ada beberapa pilihan untuk menambahkan konten ke Cerita Anda di Instagram, misalnya link, jadi jika Anda tidak diperiksa, jangan putus asa, terutama karena fungsinya masih dalam pengujian dan akhirnya harus melampaui dasar. pemirsa pengguna terverifikasi Oleh karena itu, jika Anda ingin membagikan tautan ke grup atau situs web Anda, kami memiliki beberapa gagasan tentang cara melakukannya.
Karena keterbatasan ini, kami menyertakan dua metode di bawah ini untuk menghubungkan tautan Anda secara langsung dan tidak langsung. Setelah Instagram memperluas basis data untuk pertukaran tautan agar menyertakan akun yang tidak diverifikasi, kami akan memperbarui pos ini dengan informasi baru. Sampai saat itu, berikut cara menambahkan link ke cerita Instagram Anda.



METODE SATU: TAMBAHKAN HANYA UNTUK PENGGUNA TERVERIFIKASI

Kita mulai dengan metode yang telah terbukti, karena ini lebih mudah untuk dua metode. Mulailah dengan membuka akun Anda dan navigasikan ke antarmuka kamera Instagram Stories. Karena akun Anda telah diverifikasi, Anda mungkin sudah tahu cara melakukannya, namun jika tidak, klik ikon "Tambahkan Riwayat" di bagian "Cerita" atau klik ikon kamera di sudut kiri atas layar. Saat Anda membuka jendela bidik untuk cerita, Anda bisa menciptakan cerita Anda sendiri. Setelah mengeklik foto atau merekam video, klik ikon tautan di pojok kanan atas layar. Masukkan link anda di lapangan dan klik "Done".
Sekarang publikasikan ceritamu seperti biasa. Saat pengguna melihat cerita Anda, mereka akan memiliki pilihan untuk beralih dari tampilan Riwayat untuk mengakses tautan Anda secara otomatis, yang akan menyederhanakan periklanan dari situs, toko, atau blog mana pun yang dapat Anda bayangkan.
Sayangnya, hanya pengguna yang terverifikasi dapat menggunakan metode ini pada saat menulis, jadi Anda harus bergantung pada beberapa metode yang rumit untuk mendapatkan tautan Anda ke masyarakat umum. 


METODE DUA: MENAMBAHKAN LINK DENGAN GAMBAR 

Oke, jadi metode kedua ini lebih banyak usaha untuk Anda, untuk poster, dan untuk pemirsa Anda, tapi ini satu-satunya pilihan yang bekerja sampai Instagram memperluas kemampuan untuk bertukar link dengan pengguna lain. Termasuk link dalam gambar Sejarah Anda sangat mudah, menambahkan link manual setelah Anda membuat foto atau video untuk cerita Anda. Biasanya ini terjadi di Snapchat, dan Anda juga bisa melakukannya. Untungnya, kami memiliki beberapa tip tentang cara membuat tukar link sedikit lebih mudah bagi Anda dan pemirsa Anda.

Mari kita mulai dengan memperpendek link yang ingin Anda bagikan. Jika Anda tidak mengirim pengguna ke situs web standar - Techjunkie.com, misalnya, inilah cara terbaik untuk membuat peramban telepon Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu menggunakan komputer, meskipun browser web pada ponsel Anda juga akan bekerja. Pergi ke Bit dan masukkan perangkat lunak manajemen link Anda. Ini gratis untuk pengguna dan dapat didaftarkan dalam menggunakan akun Bitly atau menggunakan informasi Anda di Facebook atau Twitter. Ini akan membawa Anda ke akun manajemen Bitlink Bitly Anda sendiri, dan berada di sini.


Pada tampilan utama, tekan "B" pada keypad untuk membuka layar pembuatan pemukulan. Kirimkan tautan formulir panjang Anda ke lapangan yang tersedia dan klik "Buat." Dari sini Anda akan diberi link custom bit.ly, tapi karena ini adalah sekelompok huruf dan angka yang membengkak, tetap sulit untuk diingat. Dengan menggunakan perangkat lunak komunikasi Bitly, Anda dapat membuat Bitlink Anda sendiri dengan tag khusus, jadi tautannya berbunyi seperti "bit.ly/YourLinkHere". Ini adalah cara termudah untuk mengalihkan lalu lintas Anda ke pengguna Anda, mengingat tautan panjang, artikel, atau nama video.

Ok, dengan link baru Anda di tangan, kembali ke Instagram dan buka viewfinder Cerita. Ambil foto atau video Anda saat Anda pergi, dan pergi ke fase "review" dari cerita Anda. Di sudut kanan atas layar, temukan ikon teks (Aa), yang memungkinkan Anda menambahkan kata-kata ke dalam cerita Anda. Dari sini, masukkan bit referensi ke antarmuka, pilih warna teks, lalu tutup keyboard. Anda dapat menambah atau mengurangi teks dan menempatkannya di tempat yang Anda inginkan, lalu klik "Next" di antarmuka dan izinkan pesan dipertukarkan dengan teman Instagram Anda. Meskipun mereka masih harus memasukkan tautan ke browser mereka secara manual, ini adalah salah satu cara termudah untuk menerbitkan tautan ke akun yang belum diverifikasi.



Meskipun tidak ada metode ini yang bekerja dengan baik, namun hanya untuk pengguna yang terbukti, sementara metode ini sedikit rumit dan sesuai untuk Anda dan pemirsa - inilah cara terbaik untuk berbagi tautan dengan pemirsa Anda saat ini. Jadi, jika Anda memulai kemuliaan Internet, kami akan menutup Kisah Instagram.
Baik itulah pembahasan mengenai Cara Menambah Link ke Snapgram Android, semoga bermanfaat.

0 komentar