Cara mengaktifkan Lampu LED di Oppo A37

Cara mengaktifkan Lampu LED di Oppo A37
Oppo A37 adalah salah satu produk Oppo, yang cukup populer di pasaran. Hal ini dibuktikan dengan penjualan masyarakat umum seri ini. Namun ada begitu banyak pengguna dari Oppo A37 ini yang tidak mengerti bagaimana cara mengaktifkan lampu LED di OPPO A37. Karena setting untuk pemberitahuan LED ponsel ini sedikit berbeda dari ponsel lain.

Cara mengaktifkan Lampu LED di Oppo A37

  1. Pastikan Anda sudah menggunakan versi terbaru dari sistem operasi ColorOS Buka menu pengaturan atau pengaturan, lalu informasikan kepada manajer atau setel notifikasi. 
  2. Di menu ini Anda bisa mengatur aplikasi yang bisa Anda tampilkan dengan 
  3. Pilih aplikasi yang Anda berikan untuk mengakses pemberitahuan LED. 
  4. Pada langkah terakhir, Anda hanya perlu mengaktifkan Notification Light Flashing. 



Selain di atas, Oppo juga menyediakan fungsi Easy Light seperti Oppo A57 atau Oppo Find 7. Fungsi-fungsinya sama, yaitu memberikan notifikasi, disertai indikator LED dalam notifikasi. Easy Light dapat ditemukan di bagian notifikasi dan status pada menu pengaturan utama.



Langkah terakhir adalah memeriksa apakah indikator LED menyala. Untuk pengujian, ada beberapa cara untuk melakukan ini. dari penggunaan aplikasi yang disebut LED Color Tester, tersedia secara gratis di PlayStore. Atau Anda juga bisa menggunakan fungsi yang disediakan oleh Oppo, yaitu melalui kode * 808 #.

0 komentar