Cara Melakukan Hard Reset pada OPPO A37

Cara Melakukan Hard Reset pada OPPO A37

Cara mengembalikan setting pabrik / Reset smartphone OPPO A37 Mudah dan cepat. OPPO A37 adalah salah satu ponsel yang mendukung Android, yang bisa menjadi basis segala macam multitasking. Dengan menyediakan 2 GB RAM dengan percepatan prosesor Quad-Core 1.2 GHz, Anda bisa membuat aplikasi terlihat mulus dan stabil. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat ulasannya di bawah ini.

Biasanya, Reset pada semua perangkat Android bisa dilakukan melalui menu setting Android, namun di sisi lain, Anda juga bisa melakukan recovery mode. Cara termudah adalah dengan mengatur Android. Tapi selama ini, saya akan memberikan dua metode sekaligus, yang bisa dilakukan dengan menggunakan setting Android dan melalui mode Recovery. Secara lebih rinci, mari kita lihat Metode Reset Pabrik OPPO A37 berikutnya.


Untuk mengatur ulang pengaturan pabrik menggunakan pengaturan Android, pastikan OPPO HP dalam kondisi aktif dan pengaturan Anda dalam keadaan normal (tidak masalah). Sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa saat mengembalikan setelan pabrik, semua data di Android Anda akan dihapus. Untuk ini, pastikan untuk mencadangkan semua file, terutama foto, video, APK, dan audio. Dan untuk mengatur ulang pengaturan, lihat Langkah di bawah ini.

  1. Pertama, Anda bisa masuk ke menu HP OPPO A37 "Settings". 
  2. Kemudian gulir ke bawah dan ketuk bagian "Pengaturan Lanjutan". Kemudian klik "Create backup and reset". 
  3. Dan untuk mengatur ulang Anda dapat memilih salah satu dari dua pilihan. Antara "Hapus semua aplikasi dan data aplikasi yang tidak hidup" atau "Hapus semua konten dan pengaturan". 
  4. Untuk pilihan pertama, hanya aplikasi dan setting yang akan dihapus, sedangkan dokumen, foto, konten, video dan audio tidak akan hilang. Meskipun untuk pilihan kedua, semua pengaturan dan konten yang telah Anda simpan akan dihapus. Klik opsi pertama untuk menyimpan data Anda dengan aman. 
  5. Tunggu beberapa saat sampai proses reset selesai dan tidak akan berhasil. 
  6. Selesai.

0 komentar