Cara Menggunakan Wifikill tanpa root

Cara Menggunakan Wifikill tanpa root

cara menggunakan wifikill tanpa root - Seperti yang kita semua tahu, rooting telepon disebut-sebut sebagai salah satu persyaratan untuk menggunakan wifi kill pro. Tapi, banyak dari kita tidak ingin mengakar ponsel kita karena ini membatalkan garansi kita dan mengurangi keamanan. Jadi, artikel ini untuk semua orang yang tidak ingin mengakar ponsel mereka.

Mungkin ada cara untuk mendapatkan manfaat dari wifikill pro tanpa rooting. Tidak ada cara untuk menginstal aplikasi tanpa membooting telepon, tapi bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan dari wifikill. Ada banyak alternatif untuk aplikasi yang memungkinkan kita untuk memantau jaringan wifi kita dan menendang pengguna tanpa rooting telepon.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengendalikan jaringan wifi kita tanpa wifikill -

1. Gunakan antarmuka router - Anda dapat melakukan semua hal yang dapat dilakukan oleh wifikill, namun Anda bahkan tidak perlu menginstal aplikasi. Anda hanya memerlukan browser web yang terpasang pada perangkat android Anda.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat pengguna yang terhubung dan menendang mereka dari jaringan Anda -


  1. Buka browser web dan kunjungi 192.168.1.1
  2. Masukkan rincian login (Default: Username - admin | Password - admin)
  3. Kunjungi tab statistik nirkabel di bilah sisi kiri (Anda dapat melihat semua perangkat yang terhubung di sini)
  4. Klik pada tab disable atau disconnect, di samping perangkat yang ingin Anda nonaktifkan.


2. Gunakan Netcut - Ini adalah aplikasi serupa yang tersedia untuk android dan desktop, Anda dapat mendownload aplikasi gratis ini dan mendapatkan fitur yang sama seperti wifi kill. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa aplikasi ini jauh lebih baik dan memiliki antarmuka pengguna yang lebih baik.

2 cara ini harus memecahkan masalah Anda. Sayangnya, jika Anda ingin menggunakan wifi kill dan tidak menginginkan alternatif, rooting adalah proses wajib untuk Anda.

Semoga Membantu!

0 komentar