Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends


Kali ini akan membagikan tutorial Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends.Apakah bisa Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends?. Siapa sih yang tidak kenal Mobile Legends. Mobile Legends adalah game yang bisa menghadirkan genre MOBA ke platform mobile. Jika Anda sudah familiar dengan game DOTA 2 atau League of Legends, Anda akan merasa betah dengan Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

Mobile Legends  hanya dalam satu tahun mereka sudah mengambil alih pasar game di Android dan iOS. Game ini sudah terpasang di 50 juta perangkat android di seluruh dunia! itu luar biasa Baru dalam setahun Mobile Legends mendominasi game smartphone.Tapi beberapa orang mengatakan permainan itu sendiri adalah bayaran untuk menang, karena Anda harus membayar uang sungguhan untuk mendapatkan skin.

Nah Bagaimana Caranya agar Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends?.
Caranya adalah jika kamu sudah mempunyai akun yang tingkatannya sudah level teratas, kamu harus membuat akun baru lagi. Karena untuk mendapatkan Skin Gratis ini, kamu harus mengulang lagi permainan dari nol atau baru.

Setelah membuat akun yang baru, kamu harus menunggu 10 harti setelah melakukan pendaftaran akun baru dan login untuk mendapatkan skin gratisnya. Nah dari login tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah berupa skin gratis dan juga hero permanent.

0 komentar