Cara Swipe Up Instagram Android

Cara Swipe Up Instagram Android

Cara Swipe Up Instagram Android -  Bingung Bagamana Cara Swipe Up Instagram Android? Update Instagram terbaru ada di sini dengan banyak fitur baru yang keren untuk meramaikan Cerita Anda. Seiring dengan bisa @mention people dan gunakan kamera Boomerang dalam Stories, segera pengguna juga bisa menaruh link juga! Bingung bagaimana menambahkan link ke Cerita Instagram? Prosesnya cukup mudah, meski sayangnya fitur ini saat ini sedang dalam tahap pengujian. Sampai hari ini, hanya akun terverifikasi yang memiliki kemampuan untuk menyisipkan tautan - tapi hei, setidaknya itu berarti Anda pasti akan mulai melihat iklan tersebut muncul dalam Cerita yang diterbitkan oleh tokoh masyarakat dan merek populer.

Dengan fitur baru ini, situs berbagi foto ini akan semakin interaktif. Fitur Story baru yang diperkenalkan pada 10 November membuat menu dan eksplorasi lebih mudah dalam aplikasi. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Story, fitur yang diperkenalkan pada awal Agustus 2016, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memindai melalui posting terbaru teman mereka dalam bentuk tayangan slide momen yang dibuat oleh pengguna tersebut. Dengan mengetuk salah satu avatar melingkar di bagian atas umpan Anda, Anda dapat melihat Kisah Pengguna selama 24 jam. Seperti Snapchat's Snap Stories, meskipun, setelah batas waktu 24 jam habis, nugget fana ini akan hilang selamanya. Kami telah melihat cerita Insta digunakan dalam banyak cara kreatif, dan dalam beberapa bulan terakhir, fitur ini telah berhasil dipisahkan (plus, sangat cocok untuk menampilkan foto vacay Anda).


Berikut adalah cara menambahkan tautan ke cerita Anda, jika Anda salah satu anggota ujian yang beruntung:

1. Saat Membuat Story, Pilih Ikon Tautan
Ingin pengikut Anda dapat menjelajahi cerita Anda lebih dalam pada tingkat kedalaman? Menambahkan tautan mengarahkan pengguna ke konten terkait dari kanan di dalam aplikasi - baik itu musik, artikel, mode, atau inspirasi Anda untuk pos tersebut. Jika Anda adalah bagian dari tahap pengujian, tambahkan tautan mudah. Saat Anda membuat cerita, cukup ketuk ikon "tautan" putih di bagian tengah atas layar Anda (lihat di atas, paling kanan).

2. Masukkan URL yang Diinginkan
Memilih ikon link akan mengarahkan pengguna ke halaman "Add Link", dan membuka papan kunci. Ketik situs web yang Anda inginkan di ruang di bawah "URL". Setelah itu, Anda punya pilihan untuk "preview link" sebelum menyelesaikan cerita, atau cukup menekan "selesai" untuk menambahkannya secara langsung.

3. Berbagi!
Setelah link masuk, mereka yang melihat cerita dan ingin terus mengeksplorasi dapat memanfaatkan opsi "See More" atau Swipe Up di bagian bawah gambar atau gesek ke atas untuk melihat tautan tanpa harus meninggalkan Instagram. Menjatuhkan tautan adalah cara yang bagus untuk menjaga agar percakapan tetap mengalir di antara pengguna di dalam platform. Sayangnya, orang biasa harus menunggu sedikit lebih lama sebelum kita bisa memanfaatkan alat ini - jadi pastikan untuk selalu mengupdate Instagram ya.

0 komentar