Begini Cara Split Screen Vivo Y91 dengan mudah


Begini Cara Split Screen Vivo Y91 dengan mudah
Begini Cara Split Screen Vivo Y91 dengan mudah

Cara Split Screen Vivo Y91 dengan mudah
- Dalam periode yang semakin maju, Anda semakin dituntut untuk menjadi sosok yang melakukan banyak tugas. Sesuatu dapat dilakukan pada saat bersamaan. Untungnya, tugas Anda diselesaikan dengan kehadiran smartphone yang canggih.

Untungnya, sekarang ada smartphone yang memiliki fungsi layar terbagi, Vivo Y91. Vivo Y91 memiliki fungsi pembagian cerdas dengan teknologi Smart Split 2.0, yang menjadikan smartphone ini mitra yang tepat untuk Anda. Bayangkan, fungsi ini bisa membuat Anda membuka 2 program sekaligus, Anda bisa menonton video yang dikirimkan sambil menjawab pesan singkat.


Cara Split Screen Vivo Y91

Pertama, Anda harus mengaktifkan fungsi beberapa layar pintar dalam menu konfigurasi dengan menggeser tombol ke posisi aktif. Kemudian, jika Anda membuka aplikasi dalam layar penuh, jika pemberitahuan aplikasi lain muncul di bagian atas, ikon layar mengambang muncul. Sentuh ikon untuk membuka aplikasi notifikasi dan layar Anda dapat menampilkan 2 aplikasi sekaligus.

Anda dapat menggunakan fungsi ini jika saat membuka aplikasi, pemberitahuan ditampilkan dari aplikasi lain yang menampilkan ikon layar mengambang. Anda juga dapat memilih aplikasi mana yang ingin Anda tampilkan dalam mode layar terbagi cerdas (misalnya, Facebook, WhatsApp, pesan, dll.).

Tidak mudah, ini adalah bagaimana fungsi Smart Split Screen Vivo Y91 diaktifkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

0 komentar