Cara Mematikan Suara Keyboard di OPPO F3 dengan mudah


Cara Mematikan Suara Keyboard di OPPO F3  -Sama seperti banyak telepon, OPPO F3 menciptakan suara kecil saat Anda menyentuh tombol pada keyboard. Dalam beberapa kasus, hal itu mengganggu orang dan kita benar-benar bisa memahaminya. Sebenarnya, suara keyboard tidak secara khusus sangat membantu dan tidak terlalu berhati-hati. Jadi jika Anda ingin bisa menulis pesan saat konferensi tanpa rombongan mengalami suara OPPO F3 Anda, artikel ini untuk Anda. Kita akan melihat pertama-tama bagaimana Anda bisa menghapus suara keyboard pada OPPO F3. Kita akan menemukan langkah selanjutnya apa yang digunakan beep keyboard. Akhirnya, bagi yang lebih suka ganti, kita akan melihat tips mengganti sound key pembuka OPPO F3. Giliran-keyboard-sound-oppo-f3



Solusi mematikan suara keyboard pada OPPO F3

Jika Anda ingin mematikan suara keyboard pada OPPO F3, Anda akan melihat bahwa itu benar-benar mudah. Untuk mencapai hal ini, Anda perlu masuk ke pengaturan OPPO F3. Saat Anda berada di sana, buka tab Language dan masuk. Sekarang Anda berada di sana, Anda dapat menemukan berbagai keyboard yang terpasang pada OPPO F3. Anda harus memilih keyboard default ponsel Anda dan masuk ke Preferences. Saat Anda berada di sana, cari opsi Suara di setiap tombol dan hapus centang. Ke depan, seharusnya tidak ada suara saat Anda menggunakan keyboard OPPO F3.



Apa misi suara keyboard di OPPO F3

Bip keyboard adalah hal yang sangat menyebalkan, tapi benda ini masih memiliki fonction. Sebenarnya, sama seperti getaran tombol, suara keyboard menginformasikan pengguna OPPO F3 bahwa ponsel telah menyadari perintahnya. Nah, itu khusus untuk itu! Jadi jangan ragu untuk membungkam suara keyboard OPPO F3 Anda.

Bagaimana Anda bisa mengubah suara keyboard OPPO F3

Jika di antara kamu ada beberapa yang tidak ingin mengeluarkan suara keyboard, tapi hanya mengubahnya, dalam hal ini kita mungkin bisa menemukan cara melakukannya. Pahami bahwa suara keyboard dihubungkan dengan keyboard yang diaktifkan pada OPPO F3. Jadi, jika Anda ingin mengganti bip keyboard, Anda harus mengganti keyboard. Ini bukan prosedur yang sangat sulit, cukup download satu dengan PlaySore dan menginstalnya. Lalu pergi ke konfigurasi untuk mengaktifkannya.

0 komentar