Cara Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Agar Tidak Terlihat Orang Lain

Cara Foto Profil Whatsapp Tidak Terlihat Orang Lain

Cara Menyembunyikan DP Whatsapp Tidak Terlihat Orang Lain - Sudah berapa kali Anda membuka WhatsApp untuk menyelinap di foto teman Anda? Hari ini kita mempertimbangkan masalah ini dari sudut pandang korban. Deskripsi singkat ini ditujukan bagi mereka yang menginginkan sedikit orang lain untuk melihat profil mereka.


Hanya dengan beberapa langkah sederhana, kita akan melihat bagaimana cara menyembunyikan gambar profil Anda di WhatsApp. Ini bisa disembunyikan dari semua kontak Anda atau, khususnya, dari satu orang. Dengan melakukan ini, pastikan orang tetap berada di luar bisnis Anda. Jika setelah beberapa lama Anda berubah pikiran, Anda dapat dengan mudah mengembalikan dan meletakkan foto profil Anda dalam segala kemuliaannya.


Cara menyembunyikan gambar profil anda dari apapun 

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin tidak ingin teman Anda melihat profil Anda. Ini bisa jadi karena gosip, cinta, niat jahat atau untuk melindungi privasi Anda. Terlepas dari alasannya, Anda dapat membatasi visibilitas foto profil WhatsApp Anda dan sebagai gantinya menampilkan siluet putih di latar belakang abu-abu.


Ikuti 4 langkah sederhana ini untuk melindungi privasi Anda:

  1. Buka WhatsApp 
  2. Buka Pengaturan> Akun> Privasi 
  3. Klik pada foto profil 
  4. Pilih "Tidak ada" 

Semua selesai Mulai sekarang, tidak ada kontak Anda yang bisa melihat profil Anda. Atau, Anda hanya bisa menampilkan foto Anda ke kontak Anda - ini semua adalah orang yang Anda simpan di buku telepon - atau siapa pun - akan ada orang yang menambahkan nomor telepon Anda dan mencoba menghubungi Anda melalui obrolan di WhatsApp.


Jika Anda tidak yakin apa yang harus dipilih sebagai citra profil Anda, panduan ini akan membantu Anda memilih foto yang tepat untuk profil Anda.


Cara memblokir seseorang dari melihat gambar WhatsApp Anda 

Secara resmi, WhatsApp memberi Anda kemampuan untuk memblokir semua kontak Anda agar tidak melihat gambar profil Anda tanpa menyaringnya. Dengan sedikit trik Anda bisa memilih siapa yang ingin Anda lihat.


Untuk melakukan ini, cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  1. Lihat WhatsApp 
  2. Buka Pengaturan> Akun> Privasi Klik pada foto profil 
  3. Pilih Kontak Saya 
Copy dan paste kontak yang ingin Anda blokir dalam aplikasi catatan, dan hapus dari buku telepon.
Dengan demikian, tak satu pun kontak yang Anda hapus dari buku telepon tidak dapat lagi melihat foto Anda dalam profil. Anda masih bisa berkomunikasi dengan mereka, tapi Anda sudah mengobrol dengan mereka di chat room Anda.

0 komentar