Cara Mengubah Nama Hotspot di iPhone atau iPad

Cara Mengubah Nama Hotspot di iPhone atau iPad

Cara Mengubah Nama Hotspot di iPhone atau iPad - Fitur Hotspot Pribadi di iPhone memungkinkan Anda menukar koneksi internet di iPhone dengan perangkat nirkabel lain, seperti iPad atau komputer laptop. Setelah Anda menghidupkan hotspot pribadi di iPhone, Anda dapat menghubungkannya dari perangkat lain dengan cara yang sama seperti terhubung ke jaringan Wi-Fi.
Nama hotspot pribadi Anda ditarik keluar dari nama perangkat, jadi ini mungkin seperti "My iPhone", namun Anda dapat mengubah setelan ini dengan mengedit nama yang saat ini digunakan untuk perangkat Anda.

Langkah-langkah dalam artikel ini dilakukan pada iPhone 6 Plus, di iOS 9.2. Kami akan mengganti nama perangkat iPhone dalam langkah-langkah berikut, karena ini adalah setting pada perangkat Anda yang menentukan nama hotspot pribadi Anda. Anda juga dapat mengubah kata sandi untuk hotspot pribadi Anda di iOS 9 jika seseorang mengetahui kata sandinya dan Anda tidak ingin mereka dapat mengakses hotspot pribadi Anda.
Harap dicatat bahwa menghubungkan ke hotspot pribadi dan menggunakannya dapat menggunakan banyak data seluler jika Anda terhubung ke jaringan selular. Penggunaan data ini bisa sangat tinggi jika Anda melakukan aktivitas intensif pada perangkat yang terhubung, misalnya streaming video.


Cara Mengubah Nama Hotspot di iPhone atau iPad

  1. Buka menu Settings. 
  2. buka menu pilihan 
  3. Gulir ke bawah dan pilih opsi "Umum". 
  4. buka menu umum 
  5. Klik tombol About di bagian atas layar. 
  6. pilih opsi 
  7. Klik tombol "Nama" di bagian atas layar. 
  8. ganti nama hot spot pribadi di ios 9 
  9. Klik tombol x kecil di sebelah kanan nama saat ini, masukkan nama baru, lalu klik tombol Done biru pada keyboard. 
  10. masukkan nama baru untuk jalur akses pribadi Anda 
Nah itulah cara mengganti nama hotspot di iPhone atau iPad anda, semoga berhasil

0 komentar