Cara Menghilangkan Status Last Seen di WhatsApp

 Cara Menghilangkan Status Last Seen di WhatsApp

Cara Menghilangkan Status Last Seen di WhatsApp - WhatsApp, aplikasi olahpesan cepat yang hanya menggunakan internet untuk mengirim pesan teks, video, audio, berbagi lokasi, dan hal-hal lain di semua platform telah menyita 800 juta pengguna aktif. Dengan bertambahnya jumlah pengguna WhatsApp, pengguna juga mencari berbagai fitur seperti cara menyembunyikan chat di WhatsApp, cara menyembunyikan yang terakhir dilihat dari orang-orang tertentu di WhatsApp dan lainnya.

Anda mungkin tahu bagaimana cara menyembunyikan yang terakhir terlihat di WhatsApp tapi intinya adalah Anda bisa menyembunyikannya dari semua orang atau tidak, tapi di artikel ini, kami akan menceritakan tentang cara Anda bisa menyembunyikannya dari orang-orang tertentu. Anda tidak perlu menghalangi orang tersebut untuk menyembunyikan yang terakhir dilihatnya, cukup ikuti metode sederhana yang diberikan di bawah ini.


Cara Menghilangkan Status Last Seen di WhatsApp


  1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.
  2. Buka Setelan -> Akun -> Privasi.
  3. Cari Terakhir Terlihat, klik dan pilih Kontak saya.

Ini akan menyembunyikan yang terakhir terlihat untuk semua kontak, selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menghapus kontak dari WhatsApp yang ingin Anda sembunyikan yang terakhir terlihat. Itu saja, sekarang kontak khusus tersebut tidak akan dapat melihat tampilan terakhir Anda namun Anda dapat melihat status terakhir yang dia lihat jika dia tidak menonaktifkan fitur yang terakhir terlihat.

0 komentar