Daftar Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Yang Patut Kamu Coba

Daftar Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Yang Patut Kamu Coba -  Pernahkah anda mencoba aplikasi android pengusir nyamuk?. kali ini kita akan mengulas beberapa aplikasi pengusir nyamuk yang patut anda coba. Ada ratusan aplikasi anti nyamuk di Play Store. Tapi apakah aplikasi tersebut benar-benar bisa berfungsi?
Daftar Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Yang Patut Kamu Coba

Strong Anti Mosquito Prank (Guns Lab.)

Ini adalah salah satu aplikasi anti nyamuk Android terpopuler di Play Store. Perhatikan bahwa atas nama aplikasi ada kata "prank" dan dalam deskripsi di aplikasi Anda akan menemukan informasi yang mengatakan bahwa aplikasi ini tidak berdasarkan bukti ilmiah.

Anti Mosquito Prank Pro (Entertainment Prank)

Aplikasi anti nyamuk ini  sangat populer untuk Android.  Deskripsi aplikasi ini tertera bahwa hal itu memang membantu Anda mengusir nyamuk.

Anti Mosquito Repellent Prank (BestAppsTNex)

Terakhir, hadir aplikasi anti nyamuk Android oleh BestAppsTNex. Ini juga merupakan aplikasi yang lebih maju yang menawarkan lebih banyak fitur dibandingkan aplikasi di atas. Pengembang dengan jelas menyatakan bahwa aplikasi ini untuk tujuan hiburan.

Anti Mosquito Prank New (American Dream 95)

Salah satu aplikasi anti nyamuk terbaik untuk Android dan yang satu ini mungkin yang paling canggih. Dalam deskripsi aplikasi ini, pengembang dengan jelas menyatakan bahwa aplikasi ini untuk tujuan hiburan dan Anda seharusnya menggunakannya untuk mengelabui teman Anda

Ada banyak aplikasi pengusir nyamuk yang bisa dicoba di Play Store, namun entah berfungsi atau tidak.

0 komentar