Cara Mengetahui Jarak di Google Maps Android


Cara Mengetahui Jarak di Google Maps Android - Jika anda mau bepergian kemana mana, apakah anda memperkirakan berapa jarak yang ditempuh?.  Belum lagi jika anda ke suatu tempat dan tidak mengerti lokasi dari tempat itu, pasti akan bertanya orang satu sama lain, repot kan?. nah untuk menjawab kebutuhan itu, Bagi anda yang punya ponsel Android, Google Maps bisa digunakan untuk Mengetahui Jarak antara satu tempat dengan tempat yang lain. Bagaimana Caranya?

Dibawah ini adalah cara mengukur jarak di Google Maps Android


  1. Buka aplikasi Google Maps di ponsel Anda. Sentuh dan tahan titik awal pada peta sampai pin merah muncul. Di bagian bawah, ketuk nama tempat, dan pergi ke halaman tempat dan gulir ke bawah dan pilih Ukur jarak.
  2. Untuk menambahkan titik berikutnya, gerakkan lingkaran hitam di peta sampai garis bidik berada di tujuan. Itu akan memberi Anda jarak antara dua titik. Anda dapat menambahkan titik lain dengan mengetuk tanda Tambah + di kanan bawah. Anda dapat menambahkan poin sebanyak yang Anda suka.google maps
  3. Jarak akan ditampilkan dalam mil (mi) atau kilometer (km) di bagian bawah Google Maps


Anda juga dapat menghapus titik terakhir yang ditambahkan dengan mengklik tombol Undo. Anda juga dapat menghapus semua titik dengan mengetuk tombol Lainnya (tiga titik berjalan secara vertikal) dan ketuk Hapus.

0 komentar